Tentang Yang ada di Indonesia - dari Bali.


Ukhti Gamis Muslimah


Gamis Ukhti dan Munira - Gamis Branded

Coming Up! Setelah tengok kiri tengok kanan, akhirnya saya bersama istri memutuskan untuk menjadi Agen Resmi Ukhti wilayah Bali.

Apakah Ukhti? Ini adalah merek baju dari bahan kaos untuk muslimah, remaja dan anak-anak. Produknya bisa dilihat di halaman Gamis Ukhti.

Ukhti sejenis dengan SIK Clothing dimana saya juga telah menjadi Distributor resminya untuk wilayah Bali. Lantas, mengapa sebelum bergabung bersama Ukhti harus tengok kiri tengok kanan?

Yah, sederhananya, tengok kiri adalah melihat potensi pasar, dan tengok kanan adalah berdoa kepada Allah SWT.

Potensi pasar, dalam arti kesempatan saya untuk bisa berhasil memasarkan merek Ukhti, insyaAllah terbuka lebar. Kompetisi untuk merebut hati calon pembeli Ukhti mungkin memang akan seketat dengan menarik pembeli SIK Clothing (Sedayu Ikhlas Kreasi).

SIK memang muncul lebih dulu daripada Ukhti, mungkin itu sebagai faktor utama mengapa kelihatannya SIK masih menjadi primadona kaos muslimah dibanding dengan Ukthi, dimata para pembeli.

Namun, yang membuat potensi pasar Ukhti insyaAllah akan besar bagi saya adalah, dibanding dengan SIK, saya pribadi berpendapat Ukhti lebih bagus dalam disain.

Meskipun sebagai pendatang belakangan, namun bisa dibilang Ukhti tampil lebih fresh dan variatif.

Ukhti dalam memasarkan kaos muslimahnya, tidak hanya menyasar pemakai dewasa seperti yang dilakukan SIK, namun juga anak-anak.

Selain itu, new comer, asalkan bagus dan menarik, biasanya akan langsung bisa menarik perhatian calon pembeli. Mereka biasanya memang memerlukan sesuatu yang baru, sebagai alternatif dari produk-produk yang sudah ada.

Dan yang paling penting, sesuatu yang baru juga bisa membuat penjualnya (yaitu saya) juga mendapat suntikan semangat baru.

Yang namanya bekerja, dalam hal ini jualan kaos, kalau sudah niat dan bersemangat, biasanya berbagai kemudahan dan kelancaran akan didapat.

Law of Attraction kata Rhonda Byrne lewat The Secret nya. Hukum Ketertarikan kata orang Indonesia, atau above off all, “Aku menurut sangkaan hamba Ku”, firman Allah SWT.

Jadi, sederhananya, saya tinggal merasa dan berpikir bahwa usaha saya memasarkan Ukhti busana muslim akan berhasil, dan insyaAllah memang keberhasilan itu akan nyata adanya. Thoughts influence chance.

Terakhir, yang membuat lega, waktu yang diperlukan untuk menjadi Agen Resmi kaos muslimah Ukhti ini,  cairnya persetujuan sangatlah cepat: 1 jam saja!

Mungkin ini tandanya jodoh. Dibandingkan sewaktu melamar ke SIK untuk menjadi Distributor wilayahBali, waktu yang diperlukan berdarah-darah: satu setengah tahun!

Penambahan merek baru di website https://www.muslimbusana.com milik saya ini akan semakin menambah kesemarakan produk baju muslim yang kami tawarkan. Keuntungan bagi pembeli adalah, adanya tambahan alternatif busana muslim yang bisa mereka pilih.

Khusus untuk kategori kaos muslimah, dengan adanya penambahan Ukti busana muslim, total akan ada 4 merek produk kaos muslimah, setelah Sik Clothing, Qirani dan Rahnem.

InsyaAllah bisa membawa tambahan semangat dan keberkahan baru. Aamiin.

Comments:

--------------------------------------------------

bagaimana cara sistem bagi hasilnya jika ingin bergabung?

--------------------------------------------------

Bu Betry,

Untuk informasi, silakan kunjungi https://www.muslimbusana.com/faq.php
Kalau perlu lebih jelas lagi, silakan kirim email atau call langsung di nomor yang tertera si website, bu.

Rgds,
Arif

--------------------------------------------------

ARTIKEL TERKAIT:

Agen Resmi SIK Clothing Bali

Daster Yang Tepat Untuk Muslimah

Nama
Komentar
Kode Verifikasi (Tulis ulang kode berikut di kotak: TB10 )
   
 

TOP 10 ARTIKEL LAINNYA:

3 Jenis Buku Yang Sebaiknya Dibaca

3 Hal Penyebab Wasir

Backpacking ke Lombok

Cara Mengganti Ban Mobil Bocor

Cara Menjemput Rejeki

Hukum Islam dan Contohnya

Wisata ke Tegalalang Ubud Bali

Matematika Jongkok Tapi Kuliah Informatika

Daster Yang Tepat Untuk Muslimah

Tips Tidur Nyenyak Malam Hari Meski Batuk