Tentang Yang ada di Indonesia - dari Bali.


Penyebab Wasir Dan Cara Mengobatinya


Sewaktu kecil, kerempeng-keriting-keriwul kayak gitu, saya adalah atlet serba bisa. PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) esde adalah ajang pembuktiannya. Cabor apapun, oleh guru olahraga, saya hampir selalu ikut dicemplungkan disana.

Tenis meja, badminton, bola voli, catur, sepak bola, bahkan paduan suara saya ikuti. Gado-gado.

Hampir tiap pagi, ditengah berlangsungnya kelas, saya pasti diculik oleh guru olahraga dengan kejam, untuk diajak berlatih pingpong di halaman sekolah.

Yang pertama itu, tenis meja, dua tahun berturut-turut saya mewakili kota Mojokerto berlaga ditingkat propinsi Jawa Timur di Blitar dan Surabaya. Walaupun toh pulang tak bawa piala hehe..

Yang terakhir itu, paduan suara, baru menyadarinya ketika dewasa. Saya curigation bahwa aslinya sudah tak ada lagi siswa yang bisa dijadikan korban untuk menjadi penyanyi koor, jadinya saya terpaksa katut diciduk.

Dan semua aktifitas olahraga itu, sudah pasti menyumbang penyakit wasir saya tempo doeloe. Itu yang pertama.

Yang kedua adalah karena saya bungsu 3 bersaudara. Cowok semua.

Maka kegiatan ekstrem kayak ngejar layangan putus di jalanan, mencuri tebu di sawah dan truk berjalan, berenang di sungai kompleks rumah plus meracun ikannya, dll, adalah santapan sehari-hari bersama para bromocorah dewasa itu.

Sampean tahu apa akibatnya kebanyakan ikut olahraga dan berkegiatan ala laki kayak gitu? Betul. Terlalu aktif. Keterlaluan aktifnya.

Hati-hati sampean yang punya anak laki-laki, jangan dibiarkan keterlaluan aktifnya. Bisa-bisa punya penyakit wasir sejak dini dia..

Yang ketiga, tuntutan pekerjaan. Programer komputer, bidang pekerjaan yang saya ambil dulu, mengharuskan duduk manis di depan komputer sepanjang jam kantor. Ini persis seorang sopir. Hasilnya bisa ditebak; bokongnya bermasalah!

Yang pada akhirnya dari semua itu, pantat bekerja ekstra keras. Awalnya tak dirasakan karena memang lagi enjoy plus senang-senangnya, dan ambeian / wasir pun menyerang. Acara buang air besar menjadi begitu menakutkan dan menyiksa.

Lama-lama tak tahan juga dengan serangan wasir di bokong yang saking pedihnya bisa membuat aktivitas keseharian kacau beliau (bebaring saja seharian di kasur). Juga tak bisa berpikir jernih (pikiran hanya tertuju di bokong terus-terusan karena nyeri-memar-panas berasal dari sana). Dan tak ketinggalan, sering uring-uringan. Ini karena sedikit saja bergerak dan tergesek kain celana, bokong semakin bertambah nyeri.

Kalau wasir sudah sedemikian parahnya menyerang, secara medis, biaya penyembuhan sakit wasir bisa sangat mahal.

Sungguh menyiksa sakit wasir itu. Sama persis kayak sakit gigi.

Disaat sedang sakit-sakitnya, malangnya, tak ada satupun kawan atau sanak yang datang menjenguk.

Daun Sirsak Obat Wasir Terbaik

Cara Terbaik Mengobati Wasir

Sampean pernah atau sedang kena wasir? Saya pernah. Kenanya bertahun-tahun, dan kalau wasirnya sedang kumat, tingkat kesengsaraanya mungkin setara dengan sakit gigi berupa 2 buah gigi berlubang.

Nah lho, kebayang kan betapa mengerikannya.

Dan sakit wasir ini memiliki kesamaan ciri dengan sakit gigi: sakitnya minta ampun tapi tak ada satupun yang datang menjenguk. Jadinya sekaligus juga sakit hati.

Kalau sampean, atau siapa saja kenalan sampean yang sedang berjuang melawan wasir, dan sedang menggunakan segala macam obat dari apotik atau herbal-herbalan, wis sebaiknya sampean buang saja obat-obat itu.

Believe me. I’ve been there.

Sudah konsumsi segala macam jenis obat wasir, tapi tak satupun yang manjur.

Apalagi yang jenis kapsul lalu mengobatinya dengan cara didorong masuk kedalam dubur.

Ini sungguh tak manusiawi. Lha pantat sedang panas plus nyut-nyutan hebat, kok malah disundut secara kejam hehe.

Operasi medis? Duh Allah…jangan sampai deh…

Kabar baiknya, sudah 5 tahunan ini alhamdulillah Allah SWT memberiku kesembuhan.

Sampean tahu apa obat penyembuh wasir TERBAIK di dunia? Daun sirsak.

Pengobatannya mudah, cepat, praktis dan yang terpenting Gratis.

Pohon sirsak relatif banyak ditemukan disepanjang pinggir jalan, terutama dikawasan padat penduduk (perumahan/kampung).

Sampean ambil 15 daun sirsak yang segar, lalu rebus di air sebanyak 3 gelas besar.

Rebus dengan api sedang, dan matikan kompor ketika air sudah menyusut menjadi segelas saja.

Minum tiap pagi dan sore selama seminggu, dan lihat hasilnya.

Insya Allah even buang air besar sampean sekarang akan terasa menyenangkan dan melegakan.

Tak ada nyeri luar biasa yang biasa mengiringi even buang air besar. Dan juga tak ada lagi darah menetes.

Teh ajaib ini (demikian kakak saya menjulukinya karena memang warnanya mirip teh) bisa sampean minum terus sebagai antisipasi, apabila sudah sembuh.

Semoga Allah SWT menyembuhkan semua penyakit kita, dan mengampuni dosa-dosa kita lewat sakit yang diujikan itu. Aamiin.

Biaya Penyembuhan Obat Wasir

Wasir, atau ambeien, siapa yang tak kenal? Rasa-rasanya, mayoritas kita punya penyakit ini, walaupun tentu berbeda tingkat keparahannya.

Pokoknya, selama kita punya pantat dan menggunakannya untuk duduk dan bekerja, wasir sedikit banyak akan menyerang. Banyak bahasan mengenai bahaya dan pantangan penyakit wasir.

Termasuk obat tradisional atau medis apa yang menyembuhkan wasir, termasuk salep. Tapi kali ini, saya tak menyoroti itu semua, tapi mengenai biaya penyembuhan penyakit ambeien.

susie

Mei 18 at 10:29 am

…alhamdulillah lancar, 2 hari kemudian saya sudah aktivitas normal. sangat direkomendasikan. beliau tidak pelit informasi dan setiap saat bisa di telepon atau di sms. waktu itu bulan juli tahun kemarin saya ambil kelas 1 (sekamar sendiri) total biaya sekitar 24 juta rupiah.

Sri riskianti

Juni 23 at 8:08 am

Trimakasih pak rusdi tulisannya amat sangat membantu. Sy awal dr lubuklinggau, sumsel.18 juli operasi dg dr. Niko dgn kelas VVIP total 42.825.887. Alhamdulilah dicover asuransi. Berkat tulisan pak rusdi telah menggiring saya ke dr. Niko. Saya penderita hemorrhoid stadium 4. Alhamdulilah setelah operasi BAB tdk Teresa sakit seperti apa yg d ceritakan teman 2 post operasi hemorrhoid. Terimakasih. Dr. Niko Sgt recomended.

——————————————–

Baru saja blogwalking kemarin, dan saya menemukan banyak komen senada seperti saya kutipkan diatas. Saya ambil 2 saja, dari masih buanyak lagi yang seperti itu.

Yaitu tentang keluhan penyakit ambeien / wasir. Saya tak akan berbicara mengenai apa itu wasir, tapi menggarisbawahi tentang BIAYA YANG DIKELUARKAN untuk mengatasi penyakit ini.

Seperti sampean tahu, dari hanya 2 contoh diatas, susie penderita pertama merogoh kocek Rp 24jt. Sri riskianti penderita kedua habis Rp 42jt. Ini untuk operasi medis penyembuhan wasir.

MasyaAllah. Alhamdulillah wassyukru lillah..kembali saya mengurut dada, bersandar lemah ke kursi, dan untuk kesekian juta kali teringat sebuah ayat “Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi ban” (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?)

Bener-bener agar jangan sekali-kali sombong…lupa dengan nikmat yang ada.

Saya diberi kesempatan oleh Allah Ta’ala alhamdulillah bisa sembuh dari wasir hanya dengan Rp 0. Sementara mereka berdua, sama-sama sembuh juga, tapi perlu Rp 24jt dan Rp 42jt.

Padahal kalau susie dan sri riskianti tahu, dengan ijin Allah Ta’ala menyembuhkan wasir bisa dengan hanya Rp 0. Iya, betul Rp 0! Alias, GAK BAYAR. Gak perlu operasi medis, dan gak perlu keluar puluhan juta rupiah.

Omong2, sampean punya wasir tidak? Biasanya kita malu ngomong penyakit ini. Soalnya itu lho, tempatnya memang kurang terhormat hehe..di pantat!

Itulah informasi bagaimana cara untuk menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien tanpa operasi medis, dan pakai cara alami herbal, silakan baca.

> 5 Masa Perjalanan Agama Islam

< 3 Langkah Teruji Menanam Rumput

Nama
Komentar
Kode Verifikasi (Tulis ulang kode berikut di kotak: TB10 )
   
 

TOP 10 ARTIKEL LAINNYA:

3 Jenis Buku Yang Sebaiknya Dibaca

3 Hal Penyebab Wasir

Backpacking ke Lombok

Cara Mengganti Ban Mobil Bocor

Cara Menjemput Rejeki

Hukum Islam dan Contohnya

Wisata ke Tegalalang Ubud Bali

Matematika Jongkok Tapi Kuliah Informatika

Daster Yang Tepat Untuk Muslimah

Tips Tidur Nyenyak Malam Hari Meski Batuk