Tiket Seminar Andrie Wongso di Bali Sudah Di Tangan

Minggu ini tepatnya tanggal 27 Desember 2008 akan ada seminar Andrie Wongso di Bali. Seminarnya kali ini mengambil judul Tomorrow Will Be Better ’09 (Esok Penuh Harapan). Tiket peserta seharga Rp 275.000 sudah saya beli hari ini di toko buku Gramedia Denpasar.

Seminar motivasi seperti ini insyaAllah akan menjadi seminar pertama yang akan saya hadiri. Sebelumnya tidak sekalipun hati saya tergerak untuk menghadiri sebuah seminar motivasi. Biasanya hanya seminar di kampus atau launching software pas dulu masih kerja sama orang. Itupun sudah lebih dari 2 tahun yang lalu ;). Nah, kali ini mumpung pembicaranya sekelas Andrie Wongso yang berjuluk Motivator No. 1 Indonesia dan diadakan di Bali, yeah, sikat aja bleh..

Saat ini saya memang sedang gandrung-gandrungnya untuk lebih mengerti dan menghayati bisnis atau usaha. Jadinya acara ini mugkin tepat buat saya. Setidaknya saya akan mengetahui bagaimana sih seorang Andrie Wongso dalam menyampaikan motivasinya. Disana nanti pastinya juga akan berkumpul para peserta yang bertujuan mencari ilmu untuk bagaimana tetap bersemangat dan fokus dengan apapun bidang kerja dan bisnis yang sedang dijalaninya.

Tahun 2009 mendatang ada beberapa rencana besar yang insyaAllah diberi kemudahan oleh Allah SWT untuk mewujudkannya. Juga ditahun 2009 tampaknya krisis finansial global yang ramai diberitakan akan tetap mewarnai perjalanan tahun itu. Namun apapun bentuk hambatan di tahun depan ini, bisnis harus tetap berjalan dengan penuh keyakinan dan optimisme yang tinggi. Oleh karena itu, mungkin seminar motivasi nasional ini bisa memberi semacam focus guidance terhadap bisnis saya.

Seminar Nasional Andrie Wongso di Bali pada tanggal 27 Desember 2008 akan mengambil tempat di Aston Hotel Denpasar Jl. Gatot Subroto. Special Performance Ebiet G. Ade seorang penyanyi yang nampaknya akan menjadi legenda pada masa yang akan datang. Sesuai dengan judulnya Tomorrow Will Be Better ’09 yang sesuai dengan harapan-harapan besar saya di tahun 2009 ini, saya tidak sabar untuk segera menghadirinya. Saya akan coba ceritakan lagi nanti mengenai jalannya seminar nanti.

Or, will I see you guys there?

Save

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

[…] Saya ingin tetap memelihara dan juga manambah semangat wirausaha agar tetap bercokol. Semangat ini mirip-mirip dengan keimanan seseorang, kadang tinggi, kadang rendah. Dengan menghadiri acara seperti ini, saya berharap berbagai misi yang telah saya sebutkan diatas bisa dicapai. Atau setidaknya sebagai tambahan pengalaman mengikuti acara bertema wirausaha seperti ini. Acara dengan tema sejenis (motivasi) terakhir yang saya hadiri adalah lebih dari setengah tahun yang lalu, yaitu acaranya Andri Wongso Tomorrow Will Be Better. […]

[…] materi yang disampaikan dalam acara gratis tanpa tiket masuk ini tidaklah segegap-gempita acara seminar Andri Wongso di Bali yang juga saya ikuti akhir tahun kemarin, namun sekali lagi saya tetap menyebutnya langka. Yang […]

tanggal 13 februari ini juga ada pak. Mudah-mudahan bisa bertemu di sana 🙂

Saya absen dulu pak,

Sudah pernah soalnya, dan bulan kemarin baru saja ikut Purdie E Candra di Sanur Paradise.

Salam saja bys 🙂

Leave a comment

(required)

(required)