Samsung Omnia i900 atau Sony Ericsson Xperia X1

Hari-hari terakhir ini saya tiba-tiba tertarik (lagi) dengan adanya gadget mutakhir yang beredar dipasaran saat ini. Bermula dari iklan di majalan Swa edisi 4-17 Desember yang baru saya beli, dan kemudian harus melakukan long trip menuju Madura membuat saya melirik lagi produk-produk kecil tapi huebat ini untuk menunjang bisnis online saya.

Gadget baru yang saya dambakan, sebagai syarat pertama dan utama adalah sudah dilengkapi dengan teknologi Push Email. Apaan nih? Teknologi ’email dorong’ ini adalah server yang berinisiatif mengirimkan email ke henpon kita apabila datang email baru. Jadinya kayak sms. Begitu ada sms, langsung bunyi ‘tulalit’. Nah, tulalit yang saya inginkan lewat teknologi ini adalah sebuah email baru. Asyik kan? Apa istimewanya? Yang jelas bagi saya misalnya, bisa segera mengetahui email booking mobil dan bisa segera dijawab saat itu juga. Cool!

Ya, sepertinya Nokia 3660 butut saya akhir-akhir ini semakin bertambah butut saja. Ni henpon saya beli tahun 2004 dan chasingnya sudah tidak original lagi. Sudah gitu dapet pengganti chasing sekedarnya dan akibatnya bisa ditebak, segala hal yang berkaitan dengan aktivitas mengetik jadi melelahkan. Tombolnya keras banget man..

Untuk mengetik sms mungkin masih oke, tapi mengetik email? Sepertinya kalau bisa jangan terus menerus pakai henpon ini deh. Apalagi kalau aktivitas mengetik ini dilakukan diatas mobil yang seringnya melaju kencang 🙂 Yang protes gak hanya tangan saja, namun kepala juga ikutan puzing.

Nah, setelah brosing sono sini dan lihat iklan di majalah, hanya ada 2 pilihan saja yang t o p b g t: Samsung Omnia i900 dan Sony Ericsson Xperia X1. Harga? Keduanya diatas 7 juta.

Haahh..Sabar, sabar wong Jowo..DP 50jt buat Avanza bulan April tahun depan amankan dulu, baru bicara smart phone 🙂

Save

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

[…] From Bali with Blog THE ARIF STORIES: Wong Mojokerto di Bali About Sony Erickson Xperia X1: Asoy Geboy! Tuesday, April 28th, 2009 | Author: Arif Haliman Syukur alhamdulillah saya akhirnya punya juga henpon ciamik idaman saya : Sony Erickson Xperia X1. Sebelumnya telah saya tulis di blog ini mengenai curhat saya betapa puzingnya kepala dan tangan kalau pas menulis email di henpon butut saya, Nokia 3660. Sementara kondisi dan keadaan tidak selamanya enak dan nyaman untuk menulis email di henpon. Sehingga akhirnya terpikir suatu saat harus melakukan upgrade henpon ke sebuah gadget masa kini yang lebih ramah email dan internet. Jadinya, saat itu hanya ada 2 gadget yang jadi incaran saya, yaitu Samsung Omnia i900 dan Sony Erickson Xperia X1. […]

Leave a comment

(required)

(required)