Manet Busana Muslim

Kamu kaum hawa? Berbusana muslim dalam keseharian? Suka main internet? Selamat! Semoga kamu beruntung dan mendapat rahmat Allah SWT atas semua itu 🙂 . Namun tentunya kebangetan kalau belum pernah tahu, atau setidaknya mendengar, produk busana muslim merek Manet. Kalau ngakunya sering main internet, mestinya salah satu cara belanja busana muslim kamu sudah tidak melulu konvensional, seperti membeli busana muslim di toko langganan, di pasar atau di mall, misalnya. Namun sudah via internet.

Saat ini berbelanja secara online sudah jamak dilakukan. Tidak terkecuali berbelanja kebutuhan busana muslim. Manet busana muslim adalah salah satu produk busana muslim yang sangat dikenal luas, utamanya di media internet. Mengapa kok bisa dikenal luas secara online di internet? Itu tidak lepas dari peran dan strategi sang owner yaitu Badroni Yuzirman.

Nah, sudah kunjungi website diatas? Kamu yang pernah berbelanja busana muslim via online, mestinya pernah ‘mendarat’ di satu atau lebih website busana muslim yang menjual produk Manet. Atau jangan-jangan malah, kamu sudah pernah membeli produk Manet Busana Muslim di website penjualan busana muslim milikku ? Hehe..kalau sudah selamat! 🙂 . Makanya tadi saya bilang kebangetan kalau belum pernah tahu atau setidaknya mendengar produk Manet busana muslim. Mengapa? Sang owner ini soalnya sudah sangat terkenal di jagat online, utamanya sebagai seorang usahawan atau businessman. Badroni Yuzirman, yang dulunya pernah berdagang di kawasan Tanah Abang Jakarta namun sempat kolaps, sangat piawai dalam menulis. Salah satu buktinya adalah blog dia yang saya tunjukkan diatas.

Lebih dari itu, dia juga sangat piawai dalam memprovokasi orang agar sebaiknya buka usaha saja deh (dan memberi gaji), bukan sekedar menjadi karyawan (dan meminta gaji). Mau tahu buktinya? Komunitas Tangan Diatas menurut saya adalah salah satu karya fenomenalnya.

Manet busana muslim adalah salah satu bentuk lain dari karyanya. Merek ini adalah merek dari busana muslim yang meliputi produk gamis, setelan, blus, celana dsb. Salah satu website yang menjual produk Manet ini adalah Manet Busana Muslim. Oleh karena merek ini dimiliki oleh seorang yang piawai dalam menulis (bali blog maupun buku) dan berbisnis, jadilah produk dengan merek ini sangat dikenal luas di internet oleh pada muslimah khususnya yang berbusana muslim dalam kesehariannya.

Selain itu sang owner juga kerap tampil di berbagai undangan dalam bentuk seminar ataupun talk show di televisi. Kamu tahu Itang Yunaz? Ya, disainer baju kondang sekaligus pemilik merek Preview itu pernah satu acara di televisi dengan Badroni Yuzirman. Dan saking tertariknya Itang Yunaz kepada Badroni Yuzirman, dia sampai berkeinginan untuk membuatkan beberapa disain khusus untuk produk Manet. Dahsyat!

Seperti sudah saya singgung diatas, sekarang sudah jamak sekali seorang muslimah yang tampil semakin anggun, modis sekaligus syar’i dengan dibalut busana muslim dalam keseharian. Seorang muslimah sekarang ini sudah tidak ragu lagi dalam menampilkan identitas keislamannya. Sudah berbalut busana muslim syar’i, dan gape berinternet lagi. Kurang apa? Nah, selagi berkesempatan, sudilah kiranya untuk meluangkan waktu berbelanja Manet Busana Muslim di website jualan baju muslim ini 🙂 .

Ayo, buruan beli..! (Kayak iklan tivi aja..).

Save

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

memeng inspiratif Pak Roni dalam membangun usaha onlinenya.. saluut 🙂

Leave a comment

(required)

(required)