Kulakan Kaos Muslimah SIK Clothing

Hari ini kiriman kaos muslimah SIK Clothing datang lagi. Kali ini ‘hanya’ berjumlah 150 pieces dengan berbagai macam model dan ukuran. Ya, pasca Lebaran orang-orang biasanya berbelanja busana muslim yang bersifat kasual alias berbahan kaos namun tetap syar’i. Lain halnya untuk acara Lebaran biasanya para wanita berbelanja busana muslim yang lebih bersifat resmi seperti merek Toyusin atau Manet.

Kaos muslimah SIK Clothing nampaknya masih terdepan dalam urusan penjualan online di bisnis busana muslim saya. Ada merek lain yang juga berbahan kaos yaitu Qirani namun masih belum bisa mengejar SIK dalam hal angka penjualan. Entah apa karena Qirani lebih mahal atau kurang populer dibandingkan SIK, namun yang jelas sebetulnya Qirani juga sangat nyaman dan enak dipakai, begitu kata istri saya. Kalau SIK Clothing sendiri nampaknya dilihat dari segi model disain lebih unggul dan variatif.

Anyway, berbisnis busana muslim secara online di Indonesia sangat menarik. Kamu sekalian mesti mencoba berbisnis busana muslim ini. Secara nasional, perputaran uangnya sangat tinggi mengingat Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Apalagi momen-momen menjelang Lebaran, tingkat perputaran uangnya akan jauh lebih tinggi.

Dijaman yang semakin religius ini kebutuhan akan busana muslimah yang syar’i sekaligus trendi apakah itu baju gamis atau blus insyaAllah semakin meningkat. Kalau jaman dulu berbusana muslim masih tampak ndeso dan peminatnya sedikit, jaman sekarang adalah kebalikannya: sangat trendy dan profesional serta cenderung meningkat jumlah pemakainya. Dengan berkeyakinan bahwa berbusana muslim adalah kewajiban dan bukan sekedar simbol, maka sudah sewajarnya kita turut mempopulerkan pemakaian busana muslim.

Di pulau Bali sendiri banyak pendatang dari luar Bali yang notabene muslim. Mereka yang berdomisili disekitar kota Denpasar biasanya langsung datang kerumah dan memilih beberapa potong baju. Saat ini bisnis busana muslim online saya ini sudah melayani pembelian dari seluruh Indonesia dan beberapa negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura dan Brunie. Amerika dan Belgia juga sudah pernah kami layani.

Jadi melihat potensi penjualan busana muslim begitu besar, kenapa tidak kamu coba sekarang ?

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

Assalamualaikum,

Pak Arif, maaf nih…saya hanya menyampaikan isi hati saja… terus terang saya pemakai setia Qirani, domisili saya di bandung…pas buka google salah satunya ada web site bapak…
Menurut saya betul kata istri bapak Qirani juga tidak kalah nyaman dengan SIK, harga memang Qirani lebih mahal…tapi saya suka pak…karena modelnya yang simple dan tidak terlalu “rame”…it just my opinion loh pak..
Terimakasih

Wassalam-Astry

Betul Bu Astry,

Qirani kalau menurut saya hanya satu saja kurangnya: sebaiknya menambah variatif model seperti yang dilakukan SIK. Mengenai harga yang relatif agak mahal sepertinya akan dilupakan pemakai kalau lebih banyak pilihan model.

Thanks.

Assalamu’alaikum Wr Wb.
Pak arif, saya pendatang baru di Denpasar, kebetulan bawahan saya muslim semua dan beberapa hari lagi mau kembali ke Solo, mereka ingin membawa oleh-oleh baju muslim, bisa bapak bantu mberikan alamat Bapak, supaya mereka bisa datang ke tempat bapak, maaf…mereka tidak mungkin online, maklumlah tingkat pendidikan mereka rendah. terima kasih.
wassalam

Waalaikusalam,

Maaf bu Dewi telat replynya, barusan kembali dari mudik ke Jawa 8 hari terakhir kemarin 🙂

Kalau pegawai ibu masih sempat silakan datang ditempat kami di Jl. Raya Pemogan Gg. Permata Jaya 13A Denpasar.

Atau ibu sendiri juga bisa langsung datang ketempat kami diatas.

Jzk.

apa sekarang stok kaos SIK nya masih banyak

Tergantung bu..

Kalau baru datang, tentunya stok banyak, walaupun sudah di indent orang sebelumnya.

Coba langsung saja kirim email di http://www.muslimbusana.com/hubungi-kami.php untuk informasi lebih jauh. thx!

Leave a comment

(required)

(required)