Ke Bandung Lagi

Tahun 2012 lalu ke Bandung. Malam ini, tahun 2013, saya ke Bandung lagi, dan jadi tahu kayak apa Bandar Udara Internastional Husein Sastranegara, Bandung itu. Dan insyaAllah, tahun depan 2014, seandainya Allah Swt tetap berkehendak dan memberikan segala kemudahan serta kelancaran urusan kami keluarga, saya akan ke Bandung lagi. Sepertinya, Bandung yang berjuluk Kota Kembang ini akan terdengar semakin akrab dengan saya. Omong-omong, ada urusan apa saya sering ke Bandung ?

Adalah SiKClothing, sebuah merek busana muslim berbahan kaos yang menjadikan saya insyaAllah akan setiap tahun pergi ke Bandung. Saya adalah salah satu Agen merek ini untuk wilayah Bali dan sekitarnya. Dan, seperti lazimnya sebuah perusahaan yang sering mengadakan acara kumpul-kumpul bareng seluruh Agennya dari seluruh Indonesia, kali ini SiKClothing mengundang saya untuk datang diacara mereka yang bertajuk Silaturahim Nasional SikClothing 2013 yang diadakan di Sukajadi Hotel, Convention & Gallery. Hotel ini lokasinya sangat dekat dengan salah satu ikon kota Bandung, yaitu Paris Van Java (PVJ). Malam tadi, saya juga baru saja jalan-jalan kesana :).

Hanya sayang sekali, dikunjungan pertama dan kedua di Bandung, saya harus berangkat sendiri, tanpa istri dan anak-anak saya yang ikut. Tahun lalu, sewaktu pergi umrah bersama keluarga besar SiKClothing, istri tidak bisa ikut karena sedang hamil besar anak kami ke 3. Lalu, tahun ini, diacara Silaturahim Nasional ini, kembali istri tidak bisa ikut karena bayi kami masih berusia 1,5 bulan. Sungguh riskan memaksakan diri naik pesawat bersama bayi seusia itu. InsyaAllah, ditahun depan, semuanya bisa ikut, minimal bagi anak-anak kami, agar pernah diajak bepergian ke Bandung.

Acara silaturahim besok, saya bisa merasakan insyaAllah akan berlangsung gayeng. Dan juga akrab. Masih terbayang diingatan saya sewaktu kami (sebagian besar para Distributor) pergi umrah bareng ke tanah suci. Semuanya akrab, semuanya kompak. Kami rindu masa-masa berkumpul seperti dulu itu. Oleh karena itu, saya pribadi berharap, kami semua akan mendapat banyak manfaat dari silaturahim besok.

Apalagi, masa puncak penjualan busana muslim hanya tinggal beberapa bulan lagi. Acara seperti ini tepat sekali waktunya diadakan sebagai konsolidasi antar Agen, sehingga diharapkan bisa mencapai penjualan terbaik, melebihi tahun-tahun sebelumnya. Tentu, juga akan dibicarakan hal-hal yang lain, seperti peluncuran produk baru.

Semoga SikClothing semakin jaya dan berkibar, semakin iklas, dan semakin bisa membawa banyak manfaat terutama bagi agama. Amin

Arif Haliman

http://www.muslimbusana.com – Toko Busana Muslim di Bali
http://www.baliwebby.com – Sewa Mobil & Motor di Bali

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)