3 Simbol Kemakmuran Di Rumah

Sampean harus punya 3 hal dibawah ini di rumah sampean, agar dibilang makmur. Ini sudah diamini oleh banyak orang kaya. Mulai pejabat sampai konglomerat. Dari camat hingga ningrat. Tapi ingat: dibilang makmur, dengan makmur betulan, ada perbedaan ya :). Tapi setidaknya, sampean sudah disimbolkan makmur, walaupun belum makmur betulan hehe..

Nah, inilah dia ke 3 simbol tersebut:

1. IKAN KOI
Ikan Koi dengan tubuhnya yang bongsor kekar, warna sisiknya yang aduhai, disepakati oleh penghobinya sebagai simbol kemakmuran penghuni rumah. Semakin aduhai tubuh dan warna sang ikan, semakin makmur orang itu.

Jadi, please deh, jangan piara ikan lele, ya…matel itu. Kayak Tukul, lagi.. 🙂

2. POHON CEMARA
Pohon Cemara yang menjulang tinggi di teras rumah sampean, hingga terlihat dari depan pagar rumah sampean, jelas menyiratkan kemakmuran penghuninya. Batang dan daunnya yang kokoh menantang langit menegaskan serius dan tingginya semangat juang sang penghuni rumah, dalam menapaki hidupnya.

Jelas? Pohon cemara. Bukan pohon beringin. Banyak hantunya…

3. BURUNG MERPATI
Simbol kerukunan dan ketenteraman dalam rumah sampean. Juga sebagai simbol kesetiaan. Walaupun punya saya ini burung Puter, bukannya Merpati, tapi Puter tetaplah keluarga Merpati, seperti halnya Tekukur (alesan…). Apalagi Puter saya ini berwarna putih bersih. Sengaja saya pilih yang putih, karena melambangkan putihnya cinta saya kepada istri selamanya..till death do us part..hiks..hiks…huuuaaaaa……

Kelir? So, jangan burung Emprit. Dah kecil, gak bisa digoreng lagi..

Jadi kalau sampean ingin makmur kayak saya (aamiin 1.000x hehehe…), segera punyai 3 simbol diatas!

Arif Haliman

http://www.muslimbusana.com – Toko Busana Muslim Online di Bali

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

(required)

(required)